Avatar tak Mau Berakhir seperti Film The Matrix

Avatar tak Mau Berakhir seperti Film The Matrix

New York-James Cameron benar-benar serius dalam melakukan penggarapan sekuel AVATAR. Tak tanggung-tanggung, ia bakal menggarap tiga buah film sebagai kelanjutan dari kisah bangsa Navi di planet Pandora tersebut.

Ia juga menekankan bahwa ia tak ingin mengalami blunder seperti yang terjadi dalam trilogi THE MATRIX. " Aku menggarapnya sebagai cerita yang terpisah namun semua berujung pada satu kisah besar yang terhubung dengan film pertama. Aku tak ingin terjebak seperti trilogi THE MATRIX. Ceritanya bagus di film pertama, namun kemudian seperti dipaksakan berhenti," keluhnya.

Cameron meyakini bahwa keempat filmnya ini perlu punya ending yang sangat bagus namun di saat yang sama juga menyiratkan bahwa cerita bisa berlanjut. "Itu bakal menarik bila ceritanya berakhir namun juga punya kemungkinan berlanjut," ujarnya.

Untuk menyempurnakan mahakaryanya tersebut, Cameron pun sampai menyewa beberapa penulis sekaligus untuk pengerjaan naskahnya. Beberapa nama yang telah dipastkan bergabung antara lain Josh Friedman (WAR OF THE WORLDS), Rick Jaffa & Amanda Silver (RISE OF THE PLANETS OF THE APES) dan SHane Salerno (SAVAGES)

"Aku dengan senang hati mengajak Amanda, Rick, Shane dan Josh, semua adalah penulis naskah yang aku kagumi. Mereka akan bergabung untuk menggarap naskah ketiga film lanjutannya," pungkasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index