Horee, Avatar akan Dibuatkan 3 Film Lanjutan

Horee, Avatar akan Dibuatkan 3 Film Lanjutan

New York-James Cameron seperti kecanduan saat mengerjakan proyek AVATAR. Seakan terpuaskan dengan kesuksesan film pertamanya secara komersil dan ajang penghargaan, ia tak tanggung-tanggung akan membuat 3 film lanjutan.

Semua produksi ketiga film tersebut akan dilangsungkan tahun depan, dengan jadwal perilisan film sekuel pertamanya pada Desember 2016. Sementara itu sekuel kedua dan ketiga akan menyusul di tahun-tahun berikutnya pada bulan yang sama.

"Dalam membuat naskah film lanjutannya, aku sadar bahwa dunia AVATAR yang kuciptakan dan para tokoh di dalamnya telah berkembang menjadi sangat kaya lebih dari yang kubayangkan. Aku pun yakin bahwa dua film lanjutan tak akan mampu memaparkan betapa kayanya dunia yang kuciptakan ini," ujarnya percaya diri.

Untuk menyempurnakan mahakaryanya tersebut, Cameron pun sampai menyewa beberapa penulis sekaligus untuk pengerjaan naskahnya. Beberapa nama yang telah dipastkan bergabung antara lain Josh Friedman (WAR OF THE WORLDS), Rick Jaffa & Amanda Silver (RISE OF THE PLANETS OF THE APES) dan SHane Salerno (SAVAGES)

"Aku dengan senang hati mengajak Amanda, Rick, Shane dan Josh, semua adalah penulis naskah yang aku kagumi. Mereka akan bergabung untuk menggarap naskah ketiga film lanjutannya," pungkasnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index