Akhirnya Real Madrid Siap Jual CR7

Akhirnya Real Madrid Siap Jual CR7


MADRID-Real Madrid siap melepas winger Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada jendela transfer Agustus ini. Los Merengues, julukan Real Madrid, memutuskan melepas CR7 setelah sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak.

"Manchester United dan Real Madrid selama 12 hari terakhir ini telah melakukan negosiasi paket 80 juta poundsterling,'' sebut laporan The Daily Star. ''Juara Liga Primer Inggris itu sangat yakin mendapatkan buruannya."

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah berupaya menyakinkan CR7, panggilan akrab Ronaldo, untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Tapi, dia kecewa karena Ronaldo memilih kembali ke Manchester United.

Kondisi itu memaksa Real Madrid melepas Ronaldo kembali ke United. Jika mempertahankan semusim lagi, Real Madrid akan kehilangan Ronaldo dengan harga yang lebih murah lagi.

Itu pula yang membuat Real Madrid sangat ngotot ingin mendapatkan winger Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Bale menjadi antisipasi Madrid jika Ronaldo akhirnya benar-benar pergi meninggalkan Bernabeu. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index