Siapa Bilang Pria Tergila-gila dengan Wanita Berpakaian Terbuka

 Siapa Bilang Pria Tergila-gila dengan Wanita Berpakaian Terbuka

Pasti banyak wanita yang berpikir bahwa berpakaian minim dan terbuka bisa membuat diri mereka terlihat lebih seksi dan menarik di mata pria. Namun sebuah penelitian terbaru justru mengungkap sebaliknya.

Penelitian yang dilakukan pada pria di Inggris menunjukkan bahwa pria lebih memilih wanita yang berpakaian sopan namun tetap feminin. Survei menemukan bahwa 45 persen pria lebih memilih wanita yang berpakaian elegan dibanding dengan 31 pria yang lebih suka pakaian terbuka. sementara itu 17 persen pria tak begitu peduli dengan pakaian yang dipakai oleh wanita.

Meski begitu mayoritas wanita mengatakan bahwa mereka lebih menghargai dan menghormati wanita yang berpakaian tertutup. Lebih dari 50 persen pria mengaku akan lebih menghormati wanita yang berpakaian tertutup, sementara sekitar 25 persen mengaku hal itu bergantung pada wanitanya. Hanya 22 persen pria yang mengatakan dia akan menghargai wanita yang berpakaian terbuka.

"Mengejutkan ketika mengetahui bahwa pria lebih memilih wanita yang berpakaian tertutup dibanding yang terbuka. Hasil ini membuktikan bahwa pria juga memperhatikan pakaian yang dikenakan wanita. jadi, sebaiknya para wanita berpikir baik-baik sebelum memilih pakaian mereka," ungkap George Charles dari VoucherCodesPro.co.uk, seperti dilansir oleh Daily Mail (26/07).

Uniknya, penelitian ini juga mengungkap bahwa pria lebih mementingkan penampilan fisik wanita dibanding pakaian yang mereka pakai ketika ingin mendekati wanita di sebuah bar. Sekitar 61 persen pria mengaku akan mendekati wanita yang menarik

Ketika ditanya wanita seperti apa yang lebih mereka sukai untuk berbagi nomor telepon, sekitar 55 persen pria mengaku mereka lebih memilih wanita yang berpakaian elegan. Selain itu, sekitar 38 persen pria juga mengaku terintimidasi oleh wanita yang memakai pakaian terbuka. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index