Ingin Tahu Aktris dengan Bayaran Tertinggi di Hollywood?

Ingin Tahu Aktris dengan Bayaran Tertinggi di Hollywood?

LOS ANGELES-Aktris Angelina Jolie dinobatkan Forbes sebagai artis dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Selama setahun, diketahui dia mengantongi 22 juta dolar AS.

Forbes menghitung pendapatan Jolie dari Juni 2012 sampai Juni 2013, dimana pendapatannya naik 13 juta dolar AS dari tahun lalu.

Berdasarkan laporan yang dilansir Femalefirst, Jolie akan kembali menghiasi layar lebar setelah vakum tiga tahun lewat film garapan Disney, Maleficient. Film tersebut memberinya pemasukan 15 juta dolar AS.

Angelina Jolie memperoleh pendapatan 9 juta dolar lebih tinggi dibandingkan artis di posisi kedua, Jennifer Lawrence. Aktris yang terkenal lewat film 'The Hunger Games' tersebut membukukan pendapatan 26 juta dolar AS.

Lawrence yang filmnya mendapat 690 juta dolar di box office hanya dibayar kurang dari 1 juta dolar AS. Kristen Stewart yang tahun lalu berada di puncak ranking akrtis dengan bayaran tertinggi, turun peringkat ke posisi tiga dengan pendapatan 22 juta dolar AS.

Stewart mendapat peruntungan dari seri 'Twilight' dan hanya terlibat produksi lebih kecil setelah seri tersebut berakhir. Jennifer Aniston berada di posisi keempat dengan pendapatan 20 dolar AS. Posisi kelima ditempat Emma Stone dengan pendapatan 16 juta dolar AS. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index