Penggemar X-Men akan Dikejutkan Penampilan The Wolverine

Penggemar X-Men akan Dikejutkan Penampilan The Wolverine

Jakarta-Sutradara THE WOLVERINE, James Mangold, mengaku telah menyiapkan kejutan untuk penggemar X-MEN dalam film terbarunya tersebut. Kejutan tersebut tak lain adalah sebuah credit scene yang nantinya menghubungkan film tersebut dengan film DAYS OF FUTURE PAST.

Yang unik, adegan tambahan ini baru dibuat oleh sang sutradara setelah syuting THE WOLVERINE rampung dilakukan. "Saat itu aku telah merampungkan syuting dan saat itu DAYS OF FUTURE PAST baru dimulai. Aku lantas berdiskusi tentang hal tersebut dan jadilah adegan buntut yang ada dalam film ini," ujar Mangold.

Mangold merasa credit scene ini adalah sesuatu yang menarik dan menjanjikan penonton kelanjutan ceritanya. Yang pasti, Mangold bakal mengajak dua aktor pemeran tokoh X-MEN dalam film-film sebelumnya.

Mangold pun yakin bahwa adegan tambahannya yang berdurasi pendek tersebut nantinya akan dijelaskan lebih jauh dalam DAYS OF FUTURE PAST garapan Bryan Singer.

"Itu bakal menjadi tugasnya. Aku biarkan mereka yang akan menjelaskan semua," paparnya. THE WOLVERINE sudah tayang di bioskop sedang DAYS OF FUTURE PAST bakal tayang Mei 2014. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index