Dibobol 1-8, Media Inggris Ejek Tim Indonesia

Dibobol 1-8, Media Inggris Ejek Tim Indonesia

JAKARTA-Kekalahan tim Indonesia All-Star melawan Chelsea dengan skor telak 1-8 pada laga uji coba di Jakarta, Kamis (25/7) malam lalu, mendapatkan tanggapan beragam. Media asal Inggris, The Mirror, bahkan mengejek penampilan Indonesia meskipun skuat Rahmad Darmawan itu secara jelas memiliki kelas jauh di bawah The Blues.

Menurut The Mirror, manajer Chelsea Jose Mourinho tidak mendapatkan pelajaran apa pun dalam laga uji coba tersebut.

"Melihat Ryan Bertrand (bek kiri Chelsea) berlari sesuka hatinya di belakang bek kanan Indonesia, sementara (Eden) Hazard leluasa memeragakan semua triknya, dan  pemain lainnya bermain dengan nyaman, hal itu membuat The Special One tidak banyak belajar pada laga tersebut," tulis The Mirror.

The Mirror bahkan menyebut para pemain Indonesia kalah menyedihkannya ketimbang nyamuk. "Lawan yang menyedihkan tidak membuat permainan menarik. Bahkan, sebenarnya para pemain Chelsea lebih kesulitan menghadapi nyamuk ketimbang para pemain Indonesia All-Star," tambahnya.

Sementara itu, media Inggris lainnya, Daily Mail, juga menyindir performa Indonesia pada laga tersebut. Lewat judulnya, mereka menulis: 'Chelsea 8 Indonesia All-Star 1: Or should that be NO-Stars?' (Atau apakah sebenarnya tidak ada bintang sama sekali?). (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index