18 Orang Komite Konvensi Demokrat Siap Diumumkan

18 Orang Komite Konvensi Demokrat Siap Diumumkan

Jakarta - Komite konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat mengalami penambahan menjadi 18 nama. Dalam waktu dekat siapa saja yang menduduki posisi di komite ini akan diumumkan.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok mengatakan, belum lama ini DPP Partai Demokrat telah menetapkan 18 nama anggota komite konvensi penjaringan Capres. "Tadinya kan anggota komite tujuh orang, kemudian jadi 15 orang, terus akhirnya jadi 18 orang," ujar Mubarok di Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Menurutnya, 18 nama komite konvensi capres ini akan diumumkan paling lambat pada awal Agustus 2013. Namun tidak menutup kemuangkinan 18 nama ini akan diumumkan akhir Juli 2013.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengaku belum mendapatkan siapa-siapa saja 18 nama komite konvensi. Namun Max mengaku jika pada acara buka puasa di Cikeas 27 Juli 2013 ini juga akan membahas soal nama-nama komite konvensi.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Demokrat, Syarief Hasan pernah menyatakan bahwa jumlah anggota komite konvensi Capres berjumlah 18 orang. Ke-18 anggota komite konvensi itu diambil dari pihak eksternal Partai Demokrat.(mtv/rep02)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index