Cewek Simpanan Bandar Narkoba, Dari Vanny Hingga Artis Seksi

Cewek Simpanan Bandar Narkoba, Dari Vanny Hingga Artis Seksi

Jakarta - Freddy Budiman, bandar narkoba kelas kakap, memiliki banyak perempuan. Perempuan-perempuan ini bergantian menjenguk Freddy di LP Narkoba Cipinang Jakarta Timur. Selain Vanny Rosyane (22), ada juga artis seksi tenar berinisial N. Anggita Sari (21), yang seorang model, juga mengaku teman dekat Freddy.

Vanny tidak berkeberatan menceritakan perempuan-perempuan di lingkaran pria yang divonis mati oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat itu. Perempuan yang mengaku sebagai pacar Freddy selama 7 bulan ini juga blak-blakan menyebut sejumlah nama perempuan yang menjadi teman Freddy.

Di antara cewek-cewek lain yang dekat Freddy, Vanny menyebut nama seorang artis seksi dan beberapa model. "Ya gue tahu, ada tuh artis (Vanny menyebut nama artis seksi-red) yang dia pakai. Dia kasih mobil juga," terang Vanny saat ditemui detikcom di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013) malam.

Selain artis tenar itu, ada juga model majalah dewasa sama seperti dirinya. Vanny cuek-cuek saja dengan cewek-cewek lain itu selama dirinya tetap diperhatikan Freddy. "Gue dapat duit sama Vellfire, Maret kemarin. Itu juga mobilnya tahun 2011, warna putih," terang Vanny.

Vanny mulai mengenal Freddy pada Novemer 2012 setelah diperkenalkan temannya bernama Caca. Vanny datang ke LP Narkoba Cipinang rutin 3 kali seminggu hingga Mei 2013. Rutinitas itu berakhir setelah Vanny hamil anak Freddy. Tapi karena Freddy tak mau tanggung jawab, dia terpaksa mengaborsi kandungannya.

"Abang nggak mau biayain, dia malah cuekin gue waktu itu," terang Vanny yang mengaku hingga saat ini masih melakukan kontak telepon dengan Freddy. "Gue masih sayang," kata Vanny menyampaikan perasaan hatinya dilansir detik.com.

Di penjara, keduanya memadu kasih. Pihak LP memberikan ruangan khusus buat keduanya. Yang Vanny tahu, untuk memakai ruang itu meski membayar ke oknum petugas. "Abang duitnya banyak, kan pengusaha internasional, sampai ke Belanda. Di sini juga ada bisnis kafe sama konveksi," tutupnya.

Selain Vanny, Anggita Sari juga mengaku teman dekat Freddy. Bahkan, beberapa waktu lalu, Anggita menghadiri sidang vonis Freddy di PN Jakarta Barat 16 Juli 2013 lalu. Saat itu, Anggita tampak menemui Freddy di sela-sela sidang. Anggita sempat mengaku sebagai istri Freddy. Namun, belakangan pengakuan itu, ia tarik. Dia membantah sebagai istri Freddy.

Bahkan, pada 18 Juli 2013 lalu, Anggita berkunjung ke LP Narkoba Cipinang. Dia merayakan ulang tahun Freddy. Anggita membawa kue ulang tahun. Sebagai bukti, Anggita juga membeberkan foto bersama Freddy saat bertemu. Anggita mengenakan kerudung, sedangkan Freddy mengenakan baju koko dan peci putih.(rep2)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index