Kepsek di Pelalawan Minta Perda Khusus Pendidikan Gratis

 Kepsek di Pelalawan Minta Perda Khusus Pendidikan Gratis

PELALAWAN - Pasca diberlakukanya penerapan pendidikan gratis di Pelalawan, sudah semestinya sekolah-sekolah yang merupakan mantan Rintisan Sekolah Berstandar Internasional (RSBI), segera juga diterapkan Perda Pendidikan Khusus. Meskipun tahun ajaran 2013-2014 telah berjalan. Karena sampai saat ini, Perda Khusus untuk sekolah binaan khusus belum sampai di sekolah. Hal ini membuat sekolah khusus seperti Bernas kebingungan untuk menjalankan roda kegiatanya di sekolah.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMP Benas Warsono, Selasa (23/7). "Intinyanya sampai saat ini, kami belum bisa melakukan ataupun mengambil keputusan apapun. Karena katanya ada Perda khusus untuk sekolah Binaan Khusus (Binsus) seperti SMP Bernas ini, dan sampai saat ini Perda itu belum turun sehingga kami belum berani mengambil langkah apapun,” katanya.

Karena katanya, saat ini pihaknya masih kebingungan untuk melakukan sejumlah jadwal kegiatan sekolah, meskipun sampai saat ini Perda Khusus untuk sekolahnya belum turun, namun kegiatan belajar-mengajar disekolahnya tetap berjalan seperti biasanya.

“Sekolah disini jadwal sangat padat, sampai jam 4 sore. Namun meski Perda Khusus tersebut belum juga sampai ditangan kami, aktivitas belajar mengajar tetap berjalan seperti biasanya,” ungkapnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index