Ini Ruangan Khusus Cewek Simpanan Bandar Narkoba Itu

Ini Ruangan Khusus Cewek Simpanan Bandar Narkoba Itu

Jakarta - Vanny Rossyane (22) bertutur soal ruangan khusus di LP Narkotika Cipinang. Ruangan itu dipakainya bersama sang kekasih Freddy Budiman yang divonis mati kasus kepemilikan 1,4 juta ekstasi.

Vanny berkisah, dia mendatangi ruangan itu rutin seminggu 3 kali, sejak November 2012 sampai Mei 2013. "Ada sofa, ada TV, ada meja juga. Ya kita ML di sofa biasanya," jelas Vanny model majalah pria dewasa saat ditemui detikcom, Senin (22/7/2013) malam.

Ruangan itu, menurut Vanny disewa kekasihnya Freddy dari LP. Ada uang yang dibayarkan. Di ruangan itu juga Vanny menghisap sabu.

"Pastinya nggak ada kasur di ruangan itu," jelasnya.

Berdasarkan foto yang diberi Vanny, di ruangan itu terdapat papan berwarna biru. Ada tulisan kegiatan acara dan juga nama penanggung jawab. Di foto lainnya ada meja dan kursi yang biasa digunakan duduk seorang petugas.

Vanny mengaku mengambil foto itu dalam keadaan tak sadar. "Gue lagi make, jadi ya asal aja fotonya," tuturnya.

Sebelumnya Kepala Narkotika Cipinang Thurman Hutapea membantah soal adanya ruangan khusus ini. Dia malah mempertanyakan soal Vanny yang bisa membawa HP ke dalam LP.

"Saya siap dikonfrontir dengan Vanny. Kalau dia jenguk juga akan kita blacklist. Saya juga mempertanyakan, kok dia bisa bawa HP dan foto-foto di dalam," terang Thurman di Cipinang dilansir detikcom.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index