Ini Pengakuan Model Cantik Simpanan Bandar Narkoba di Cipinang

Ini Pengakuan Model Cantik Simpanan Bandar Narkoba di Cipinang

Jakarta - Adalah Vanny Rosyane, perempuan berusia 22 tahun yang membuat pengakuan mengejutkan. Perempuan cantik ini mengaku sebagai simpanan bandar narkoba yang divonis mati atas kepemilikan 1,4 juta ekstasi Freddy Budiman. Mereka berkenalan di penjara.

"Ada teman gue Caca yang ngenalin," cerita Vanny, yang berprofesi sebagai model majalah dewasa dilansir detikcom, Senin (22/7/2013) malam di sebuah cafe di Kemang, Jakarta Selatan.

Perempuan berkulit putih, berambut sebahu dan tinggi 160 cm ini bercerita detil bagaimana hubungannya dengan Freddy. Dia berkenalan dengan Freddy, karena bandar narkoba itu memang tengah mencari perempuan. Salah satu yang dipilih adalah dirinya.

Setelah berkenalan, Vanny mulai kerap datang ke LP Narkoba Cipinang, tempat Freddy ditahan, sejak November 2012. "Setelah dikenalin gue datang. Bang Freddy akhirnya suka sama gue," jelas Vanny.

Vanny datang ke LP Narkoba Cipinang rutin 3 kali seminggu. Kunjungan dilakukan mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. "Di sana ada orangnya abang, yang langsung nganter," imbuh Vanny. Selama bercerita, Vany selalu menyebut Freddy dengan panggilang sayang 'abang'.

Dengan gayanya yang ceplas ceplos dan bahasa yang vulgar, Vanny menceritakan keistimewaan yang diperoleh Freddy di penjara. Di tempat pembinaan yang seharusnya mendapat pembatasan-pembatasan, Freddy malah bebas sekali berbincang dan bercengkerama dengan Vanny. Ada ruangan khusus untuk Freddy.

"Dikasih ruangan khusus sama orang LP. Ada TV, ada sofa, lengkap," terang Vanny yang memakai hak tinggi dan menenteng tas seharga puluhan juta rupiah itu.

Sebelum bertemu dengan Freddy, biasanya Vanny melakukan kontak lewat telepon. Selain ber-SMS juga melakukan percakapan. "Abang HP-nya ada banyak. Kan juga buat ngatur bisnis, setahu gue ada 5 hapenya. Ada yang murah-murah itu yang sekali pakai buang," jelasnya.

Berkenalan dengan Freddy, Vanny juga tahu soal sosok pria berusia 36 tahun itu. Vanny tahu kalau Freddy bandar narkoba kelas atas. Nama Freddy memang tenar di kalangan pemakai narkoba.

"Abang itu bisnisnya banyak, kelas internasional. Ada juga usaha kafe sampai konveksi. Gue tahu semua, dia itu sudah cerai 5 kali. Nah terus ama gue," terang Vanny. Dia mengaku hingga saat ini hubungan Vanny dengan Freddy tidak seintim dulu.(rep2)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index