Pemain Muda Chelsea Tak Sabar Unjuk Gigi di Jakarta

Pemain Muda Chelsea Tak Sabar Unjuk Gigi di Jakarta

Usai mengunjungi Thailand dan Malaysia, Chelsea akan mengakhiri rangkaian tur Asia mereka di Indonesia. Rencananya, skuad besutan Jose Mourinho akan menghadapi Indonesia All-Stars besutan Rahmad Darmawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 25 Juli 2013.

Para pemain Chelsea sudah bertolak dari Malaysia pagi tadi. Foto keberangkatan mereka sudah diunggah dalam twitter resmi The Blues, @chelseafc.

"Semua orang sudah masuk dalam pesawat. Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada Malaysia. Indonesia, kami akan segera tiba!" tulis twitter Chelsea.

Kunjungan ke Indonesia ini rupanya begitu dinantikan oleh pemain muda Chelsea. Selain pemain senior, Chelsea juga memang menyertakan pemain muda dalam tur pramusim mereka.

Salah satu pemain yang mengungkapkan antusiasmenya adalah Romelu Lukaku. Striker 20 tahun ini berhasil mencetak gol saat di Thailand dan Malaysia.

"Perhentian terakhir adalah Indonesia! Kami datang! #CFC #BlueNation," tulis Piazon dalam akun twitter-nya, @RomeluLukaku9.

Hal serupa juga dirasakan oleh Lucas Piazon. Winger 19 tahun ini berterima kasih pada Malaysia dan menantikan kunjungan ke Indonesia.

"Terima kasih Malaysia atas cinta yang kalian berikan. Sekarang menuju Jakarta. Tuhan memberkati #CFCAsiaTour," tulisnya dalam akun @LucasPiazon.

Antusiasme serupa diungkapkan dua punggawa muda lainnya, Jamal Blackman dan Josh McEachran. Keduanya adalah pemain akademi Chelsea.

"Perhentian terakhir dalam tur kami, menuju Indonesia. #CFCTour, " tulis Blackman dalam akun @Big_Blacks.

"Selamat pagi. Menuju Indonesia hari ini, begitu menantikan itu #cfc #asiatour," ungkap McEachran dalam akun twitter @JMcEachran20.

Menurut jadwal, Chelsea akan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, siang ini, Selasa 23 Juli 2013. Sebelumnya juara Liga Europa musim lalu ini berhasil memetik kemenangan di Thailand dan Malaysia. The Blues menekuk Singha All-Star 1-0 dan mengalahkan Malaysia XI 4-1.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index