Herman Klaim Sukses Pimpin Pekanbaru 10 Tahun

Herman Klaim Sukses Pimpin Pekanbaru 10 Tahun

PEKANBARU-Calon Gubernur Riau nomer urut satu sekaligus mantan orang nomer satu di Pekanbaru melaksanakan syafari Ramadan di Masjid Muthmainnah Jalan Putritujuh Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Senin (22/7/13). Ia datang bersama rombongan tim koalisi partai dan tim pemenangan serta tim Herman Center.

Acara dimulai dengan Shalat Isya' dan Shalat Tarawih berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramaah agama oleh ustad Edi Azhar dengan mengangkat tema tentang rahmat, nikmat, rahmat dan keberkahan hidup.

Sebelumnya mewakili tokoh masyarakat kelurahan Marpoyan Barat Kecamatan Kecamatan Tampan, Dermawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Herman Abdullah bersama istri dan rombongan. Karena ditengah kesibukannya melakukan sosialisasi, ia masih berkenan untuk hadir dan berjumpa dengan jamaah Masjid Muthmainnah.

"Dengan hadirnya orangtua kita dalam syafari Ramadhan ini. Kita sangat bangga dan terimakasih. Untuk itu kita berdoa kepada Allah memudahkan memudahkan apa segala yang diharapkan dan dicita-citakan," jelasnya dilansir riauterkini.com.

Selain itu, masyarakat juga bangga dengan telah ditetapkannya Herman Abdullah sebagai calon Gubri oleh KPU. Sebab mereka telah melihat Herman Abdullah pernah memimpin pemerintah kota Pekanbaru selama dua priode, hal tersebut bukti nyata ia berhasil dan dipercaya oleh masyarakat.

"Dengan dukungan masyarakat saat ini, berarti masyarakat percaya bahwa selama dua priode menjadi walikota, saya berhasil memimpin Pekanbaru," ujar Herman yang didahulu dengan pertanyaan, apakah masyarakat bangga dirinya bisa ikut Pilgubri.

Dalam safarinya, Putra terbaik Kampar mengingatkan jamaah agar tidak salah dalam memilih wakilnya dalam pemilihan legislatif nantinya. Termasuk nantinya dalam memilih pemimpin yang akan menahodai dan mengatur Riau nantinya.

Pada kesempatan tersebut, Herman juga mensosialisasikan keikutsertaan dirinya dalam Pemilihan Gubenur Riau bulan September mendatang. Ia mencalonkan diri berpasangan dengan seorang dokter dan juga wakil walikota Dumai Agus Widayat dengan nomer urut satu. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index