Mourinho Ingin Chelsea Menang di Jakarta

Mourinho Ingin Chelsea Menang di Jakarta

Jose Mourinho ingin Chelsea meraih hasil sempurna di Tur Asia 2013. Setelah menang di Thailand dan Malaysia, The Special One juga ingin The Blues meraih hasil sempurna dengan meraih kemenangan di Indonesia.

Chelsea sukses mengalahkan Singha All-Star XI 1-0 di Thailand, dan menekuk Malaysia XI 4-1. Selanjutnya Frank Lampard dan kawan-kawan akan menghadapi Indonesia All-Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 25 Juli 2013.

"Saya senang karena tur ini bagian dari proses latihan kami. Kami latihan melawan tim Thailand dan melawan Malaysia XI. Karena sesi latihan dilakukan tertutup, Anda tidak bisa merasakan apa yang Anda terapkan saat pertandingan. Jadi tur ini penting bagi saya, dan juga untuk pemain," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Meski menganggap Tur Asia 2013 ini sebagai ajang latihan, Mourinho tetap ingin Chelsea meraih hasil sempurna. Mantan pelatih Real Madrid, Inter Milan dan FC Porto, itu ingin The Blues kembali meraih kemenangan di Jakarta.

"Sukses adalah bagian DNA tim ini. Selalu ingin menghormati klub dan fans, dalam hal ini di Asia. Jika kami bisa memenangi pertandingan, kami akan sukses," tegas Mourinho.

"Kami memang tidak memiliki enam poin, tapi kami akan berusaha meraih kemenangan di Jakarta, dan pulang dengan perasaan yang bagus," sambungnya.

Skuad Chelsea dijadwalkan tiba di Jakarta besok siang, Selasa 23 Juli 2013, melalui Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 14.00 WIB. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index