Wan-Isjoni Jalani Tes Kesehatan

Wan-Isjoni Jalani Tes Kesehatan

PEKANBARU- Sebagai salah satu syarat sebelum ditetapkan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Wan Abubakar- Isjoni atau biasa disingkat WIN jalani tes kesehatan.

“Tadi kita sudah lakukan beberapa tes, termasuk tes fisik dan mental,” kata Wan Abubakar kepada riauterkinicom di RSUD Arifin Ahmad, Senin (22/07/13).

Meskipun dalam keadaan puasa, Wan Abubakar bersyukur karena dirinya tidak menemui kendala apapun saat melakukan tes kesehatan tersebut.

“Nanti dokterlah yang lebih lanjut akan menilainya, yang penting kami bisa melakukan tes kesehatan ini dalam keadaan lancar, walaupun saat ini kami tengah berpuasa,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Isjoni. Ketua PGRI Riau ini sangat berharap pihaknya bisa diluluskan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Riau oleh KPU Riau.

“Mudah-mudahan KPU nantinya bisa meluluskan kami sebagai calon,” harapnya dilansir riauterkini.com.

Sebelumnya, Nuzeli Khusnedi, Ketua IDI Riau mengatakan, karena bulan puasa, maka tes kesehatan WIN ini berbeda dengan tes kesehatan calon sebelumnya. Seperti, pemeriksaan darah dan lainnya.

“Seminggu setelah ini, kami akan laporkan hasilnya ke KPU Riau untuk menjadi pertimbangan bagi mereka sebelum pasangan WIN ditetapkan sebagai calon,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, WIN merupakan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau dari jalur independen.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index