Film Animasi Madagascar 3 Berbahasa Indonesia

Film Animasi Madagascar 3 Berbahasa Indonesia

JAKARTA - Masih ingat dengan karakter Alex the Lion, Marty the Zebra, Melman the Gliraffe dan Gloria the Hippo? Yap, mereka adalah karakter-karakter dalam film Madagascar 3.

Menyambut hari raya Lebaran, saluran tv berbayar HBO Asia menyuguhkan tayangan Madagascar 3 dalam bahasa Indonesia. Tak tanggung, HBO Asia mendapuk nama-nama terkenal sebagai pengisi suaranya. Ada Indra Bekti (Alex), Kemal Mochtar (Marty), Pandji Pragiwaksono (Melman) dan Regina 'Idol' (Gloria).

"Ini pertama kalinya kami bekerja sama dengan selebriti Indonesia mengalih suara pilihan audio bahasa Indonesia untuk fil blockbuster animasi keluarga," kata Jacelyn Kek, Head Sales and Affiliate Marketing HBO Asia.

Film yang dirilis pada tahun lalu ini, akan tayang di saluran HBO pada Kamis (8/9) mendatang. Terpilihnya nama-nama tersebut menurut Jacelyn disesuaikan berdasarkan personality dan karakter tokoh dengan calon pengisi suara.

"Kesulitannya bukan hanya suara tapi kita juga mimiknya dan mukanya harus sama," aku Indra Bekti, presenter yang mengisi suara Alex dilansir republika.co.id.

Film Madagascar 3 sekaligus menjadi penanda film pertama yang dialih suarakan oleh artis-artis Indonesia. Kedepan, Jacelyn mengungkapkan, akan ada film-film serupa yang akan dialih suarakan oleh artis-artis Indonesia.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index