Kasian Cornelia Agatha, Sidang Cerainya Berlarut-larut

Kasian Cornelia Agatha, Sidang Cerainya Berlarut-larut

JAKARTA-Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan kembali menunda sidang putusan perceraian artis peran Cornelia Agatha dengan suaminya, Sony Lawlani, Kamis (18/7).

Kondisi ini, diakui perempuan yang akrab disapa Lia tersebut, membuatnya sangat lelah.  "Ada berkas yang belum siap dari majelis. Enggak tahu ya, sudah sembilan atau 10 bulan ya. Saya sudah lelah ya, tapi tetap optimis," ujar Lia ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Menurut Lia, dirinya hanya ingin segera menyelesaikan permasalahan rumah tangganya. "Perceraian memang bukan sesuatu yang menggembirakan, saya juga sedih, tapi saya juga ingin punya perasaan lega. Jujur saja saya sudah lelah," ujar Lia.

Sementara itu, kuasa hukum Lia, Ratu Vita, pihaknya mengaku tidak mengetahui kepastian  putusan atas gugatan cerai yang diajukan bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut. "Ya kita serahkan ke majelis, kita belum tahu putusannya, mudah-mudahan apa yang diinginkan Bu Cornelia dikabulkan. Ditundanya satu minggu lagi ya, tapi apakah minggu depan putusan kita belum tahu," ujar Ratu.

Lia melayangkan permohonan perceraiannya terhadap Sony di nomor perkara 626/Pdt.G/2012/PN JKT SEL pada 29 Oktober 2012. Sidang cerai pertama Lia dan Sony digelar di PN Jakarta Selatan pada 6 Desember 2012.

Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Januari 1973 itu menikah dengan Sony di Hongkong sekitar tujuh tahun lalu. Saat menikah, keduanya berbeda keyakinan. Dari pernikahan itu, Lia dan Sony dikaruniai sepasang bayi kembar.

Lia melahirkan si kembar, Makayla Athaya Lalwani yang berjenis kelamin perempuan dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki), pada 7 Desember 2006. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index