Ini Dia 3 Hal yang tak Dimengerti Pria tentang Wanita

Ini Dia 3 Hal yang tak Dimengerti Pria tentang Wanita

Pria seringkali sulit mengerti apa yang tidak disukai atau dibenci wanita. Serta apa yang diinginkan dan tidak diinginkan wanita. Akibatnya, pria sering melakukan kesalahan yang membuat wanita marah atau bahkan membenci mereka. Berikut adalah beberapa hal yang tidak bisa dimengerti pria tentang wanita, seperti dilansir Lovepanky. Mari kita simak bersama!

Wanita tidak suka pria yang terlalu pendek

Ini adalah salah satu fakta yang tidak bisa kita pungkiri. Dan tentu terlalu naif untuk tidak setuju pada pernyataan ini. Sebab, kebanyakan wanita menyukai pria yang setidaknya lebih tinggi daripada mereka. Meski pada kenyataannya, tak sedikit pula pria pendek yang akhirnya berhasil mencuri perhatian banyak wanita dengan talenta atau bakat yang dimiliki mereka.

Wanita mempersoalkan ukuran Mr P pasangan

Ini juga merupakan persoalan yang sering dihadapi banyak pria ketika bertemu dengan pasangan yang sangat mempersoalkan ukuran Mr P. Ukuran Mr P yang terlalu kecil membuat wanita terkadang tidak puas dengan pasangan mereka dan bukan tidak mungkin wanita akhirnya juga melirik pria lain karena alasan ketidakpuasaan seks.

Wanita tidak menyukai pria yang berantakan

Penampilan menjadi salah satu faktor yang membuat wanita tertarik pada pria. Pria yang berpenampilan berantakan dan tidak stylish terkadang terlihat tidak menarik di depan wanita. Oleh karenanya, sangat penting untuk membuat penampilan pria terlihat rapi dan bersih.

Inilah beberapa hal yang tidak bisa dimengerti pria pada wanita. Meski tidak semua wanita melakukannya, hal ini cukup umum di kalangan wanita. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index