Pacaran di Malam Ramadhan, 11 ABG Diamankan

Pacaran di Malam Ramadhan, 11 ABG Diamankan

PEKANBARU - Sebanyak 11 orang Anak Baru Gede (ABG) diamankan Satpol PP Pekanbaru, Rabu (17/7) pagi di stadion utama, Panam. ABG tersebut ditangkap lantaran kedapatan bermesraan di bulan Ramadhan.

Operasi pekat dikomandani Danki I Satpol PP Pekanbaru Poni Wahyudi kepada Metro Riau mengatakan bahwa penertiban dilakukan merupakan operasi rutin di bulan suci Ramadhan. Penertipan ini juga merupakan imbauwan dari Walikota Pekanbaru untuk memberantas penyakit masyarakat.

"Di stadion utama tim kita berhasil membawa 11 orang ABG, 6 orang perempuan dan 5 laki-laki. ABG berusia 15 tahun ini didata dan dipanggil keluarga dan dibuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya," ujar Poni.

Diakui Poni, sebenarnya operasi pekat ini, diarahkan di panti pijat Jondul. Namun  entah siapa yang memberitahukan kabar itu, sehingga operasi pekat di Jondul menjadi bocor. "Alhasil ketika di lapangan panti pijat sudah tutup," terangnya.

Meskipun demikian, Poni berharap kedepanya operasi ini tidak lagi bocor, dan pihaknya akan terus menurunkan intel dengan mengunakan pakaiaan bebas untuk operasi selanjutnya.

Lanjut Poni, untuk pasangan muda mudi yang terjaring, sanksi yang diberikan, jika masih duduk dibangku sekolah, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak sekolah, maupun mahasiswa.

WN (15), yang tinggal di daerah Panam, menyebutkan dirinya berdua-duaan dengan teman laki-lakinya, lantaran hanya sekedar ikut-ikutan. "Saya cuman diajak oleh teman saya, dia sama pacarnya, pacarnya juga punya teman cowok dan kita bersama-sama," paparnya dan enggan menyebut nama sekolahnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index