Garuda Indonesia Terbangkan Seluruh Armada Liverpool

Garuda Indonesia Terbangkan Seluruh Armada Liverpool

Jakarta-PT Garuda Indonesia Tbk menjadi maskapai yang menerbangkan Liverpool FC dalam tur Asia 2013, seiring dengan langkah perusahaan pelat merah itu menjadi salah satu sponsor klub sepakbola itu.

Corporate Communications Garuda Pujobroto dalam keterangan resminya, Rabu (17/7), mengungkapkan, dalam tur Asia 2013 ini, Garuda menerbangkan tim Liverpool mulai dari Bandara John Lennon Airport di kota Liverpool ke Jakarta via Abu Dhabi. Selanjutnya, tim tersebut melanjutkan lawatan ke Bangkok, dan Melbourne.

Untuk penerbangan itu, Garuda menyiapkan pesawat khusus Airbus A330-300 berkapasitas 257 penumpang, yang terdiri dari 42 kursi di Executive Class dan 215 kursi di Economy Class. Pesawat itu dicat dengan logo Liverpool FC, Asia Tour 2013, serta tulisan “You'll Never Walk Alone”.

Setelah dari Jakarta, pesawat A330-300 tersebut akan melanjutkan penerbangannya ke Melbourne (Australia) dan Bangkok (Thailand) sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan “Liverpool FC Asia Tour 2013”, sebelum mengantarkan tim LFC kembali ke Liverpool Inggris.

Dalam kegiatan “Liverpool FC Asia Tour 2013” itu, Liverpool akan melaksanakan pertandingan uji coba melawan seleksi Tim Nasional Indonesia pada hari Sabtu, 20 Juli 2013 di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. (mr/ris)

"Kerjasama Garuda Indonesia dengan Liverpool FC merupakan bagian dari strategi perusahaan meningkatkan brand awareness di pasar internasional," jelasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index