Asyik, Liverpool Buka Puasa Bareng Anak-anak Yatim

 Asyik, Liverpool Buka Puasa Bareng Anak-anak Yatim

JAKARTA-Klub asal Inggris, Liverpool FC melalui perwakilannya di Indonesia menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dari Yayasan Baiti Al Badri di Jakarta, Senin (15/7). Dalam acara tersebut perwakilan The Reds juga memberikan santunan.

Buka bersama dan pemberikan santuan ini diberikan langsung oleh perwakilan Liverpool di Indonesia, Lucy Chambler. Dalam pemberian santunan ini juga dihadari penggemar Liverpool asal Indonesia yang tergabung dalam Big Reds Indonesia.

"Sebuah kebahagian yang luar biasa bagi kami telah bisa berbagi," kata Lucy Chambler saat memberikan santunan secara simbolis.

Menurut dia, pemberian santunan kepada sedikitnya 100 anak yatim dari Yayasan Baiti Al Badri merupakan salah satu program "We Love to Share" pada bulan Ramadhan.

Liverpool FC sesuai dengan rencana akan mengunjungi Indonesia guna menjalani pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7).

Kedatangan tim yang mempunyai sejarah panjang dan banyak menelurkan pemain bintang seperti John Barnes, Robbie Fowler, Michael Owen hingga Stevan Gerrard ini sangat ditunggu-tunggu oleh suporter fanatiknya di Indonesia.

Bahkan sebelum tim inti datang ke Indonesia, beberapa mantan pemain The Reds telah terlebih dahulu menyapa penggemarnya di Indonesia diantaranya adalah Ian Rush dan Robbie Fowler juga mendapatkan sambutan yang luar biasa. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index