Rumah Zakat Pekanbaru Salurkan Paket Berbuka Puasa

Rumah Zakat Pekanbaru Salurkan Paket Berbuka Puasa


PEKANBARU - Rumah Zakat Pekanbaru kembali menyalurkan paket berbuka puasa di Pekanbaru, Sabtu (13/7). Kegiatan ini salah satu agenda berbagi berkah Ramadhan 1434 H di SMKN 2 Pekanbaru, Sabtu (13/7).

Penyaluran kali ini berbarengan dengan agenda Forum Rohis Nusantara di SMKN 2 Pekanbaru. Jumlah yang disalurkan sebanyak 50 paket dan dilakukan langsung oleh PIC Penyaluran Merico Surya bersama relawan Rumah Zakat Cabang Kota Pekanbaru.

Salah satu peserta yang merupakan Ketua Rohis SMKN 2 Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah menyalurkan paket berbuka puasa di Sekolah kami, sehingga sedikit banyaknya membantu dalam menyediakan perbukaan secara tidak langsung membantu pendanaan kegiatan ini.

Tahun ini Rumah Zakat Kota Pekanbaru menargetkan sekitar 3000-an paket berbuka puasa akan tersalurkan. Dan berharap kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk berpartisipasi dan menyalurkan donasi ke Rumah Zakat cabang Kota Pekanbaru. Sehingga targetan tersebut tercapai nantinya.

Rumah Zakat sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional dengan SK LAZ No.42 tahun 2007 telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai pihak untuk mengoptimalkan Zakat, Infak, Shodaqoh, dan dana kemanusiaan lainnya.

Dilansir situs resminya, jumlah donatur yang saat ini bersinergi dalam gerakan Merangkai Senyum Indonesia sebanyak 74.036 orang. Gerakan Merangkai Senyum Indonesia merupakan bentuk ikhtiar kami menjadi mitra pemerintah Indonesia untuk mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) melalui tiga program yakni, Senyum Juara, Senyum Mandiri dan Senyum Sehat. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index