Horee, Syiar Ramadhan On Air Lagi di Radio Pemkab Pelalawan

Horee, Syiar Ramadhan On Air Lagi di Radio Pemkab Pelalawan

PELALAWAN-Tahunan ini, Syiar Ramadhan on air lagi. Kegiatan yang menyajikan berbagai program kerjasama dengan radio milik Pemkab Pelalawan ini mendapat apresiasi dari pejabat nomor satu di daerah ini HM Harris.

"Alhamdulillah pada hari pertama mengudaranya Syiar Ramadhan tahun ini Pak Bupati yang mengisi pogram ini. Pak Bupati mengapresiasi syiar Ramadhan melalui radio milik pemerintah daerah ini. kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat dan perlu ditingkat serta berkelanjutan dimasa mendatang. Apalag lagi pada bulan yang mulia ini," terang Ketua Syiar Ramadhan, DR H Edi Iskandar M Pd, Minggu (14/7).

Edi yang juga Ketua MDI Pelalawan mengungkapkan, bahwa tahun ini panitia bekerjasama denga Radio Pemda yang dikelola Dishub Kominfo Pelalawan menyajikan serangkaian kegiatan. Diantara kegiatan yang kami sajikan secara on air setiap hari menjelang berbuka puasa.

"Jadi acaranya, ada santapan rohani Ramadhan, pembacaan ayat suci Al Quran, dialog interaktif, dan lain-lain yang semuanya bernuasa kegamaan selama ramadhan ini," katanya.

Pada hari pertama digelarnya Syiar Ramadhan sebut mantan Kepala KUA Pangkalan Kerinci yang kini menjabat Kasie Pendis Kantor Kemenag Pelalawan ini, Bupati Pelalawan HM Harris berkesempatan langsung mengisi acara tersebut.

"Setelah Pak Bupati pada puasa pertama Ramadhan ini, insya Allah hari berikutnya  Pak Kepala Kemenag Pelalawan, Wabup dan  Pak Sekda. Selain itu, panitia Syiar Ramadhan juga mengadakan pesantren kilat bagi pelajar SMA, SMP dengan jumlah peserta 35 orang.
Pesantren ini bertujuan menanamkan nilai-nilai spritual kepada peserta didik. insyaAllah tahun-tahun mendatang akan kita tingkatkan lagi," tutupnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index