Illarramendi Jadi Pemain Baru Ketiga Real Madrid

Illarramendi Jadi Pemain Baru Ketiga Real Madrid

MADRID-Real Madrid resmi memperkenalkan gelandang Asier Illarramendi ke publik, Sabtu (13/7). Pada hari ini, Illarramendi lolos tes medis dan resmi menandatangani kontrak berdurasi enam tahun ke depan.

Illarramendi dibeli Los Merengues dari Real Sociedad seharga 36 juta euro (sekitar Rp 469,58 miliar). Jumlah tersebut merupakan buyout clause yang tertera pada kontrak sang pemain di Sociedad.

Pemain berusia 23 tahun itu tiba di Madrid pada Jumat (12/7) malam. Setelah beristirahat, Illarramendi langsung menjalani tes medis di ruang medis Santiago Bernabeu.

Presiden Madrid, Florentino Perez, gembira dengan keberhasilan klubnya memboyong Illarramendi. Illarramendi merupakan rekrutan ketiga Madrid musim ini setelah sukses memboyong Dani Carvajal dan Isco, beberapa hari lalu.

"Kami senang dengan kedatangan Asier Illarramendi. Saya ingin berterima kasih kepada Real Sociedad dan presiden mereka yang membuat hal ini jadi kenyataan," jelas Perez.

"Untuk Illarramendi, fans Madrid akan mendukungmu saat situasi baik maupun sulit. Selamat datang di stadionmu, klubmu, dan selamat datang di Real Madrid," lanjut Perez.

Di Madrid, Illarramendi akan menggunakan nomor punggung 24. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index