Ini Ekspektasi Wilshere pada Laga Melawan Indonesia

Ini Ekspektasi Wilshere pada Laga Melawan Indonesia

Jakarta - Jack Wilshere memberikan patah kata ketika baru tiba di Jakarta. Mulai dari fans hingga ekspektasinya untuk pertandingan akhir pekan nanti semua dia utarakan.

Wilshere tiba bersama rombongan Arsenal pada Jumat (12/7/2013) sore pukul 15.30 WIB dengan menggunakan pesawat carteran. Begitu turun dari pesawat yang mendarat di Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusumah itu, Wilshere langsung disambut cuaca cerah dan sorak-sorai fans dari gerbang di luar Lanud.

"Kami belum pernah ke sini sebelumnya, jadi kami tidak tahu terlalu banyak (soal Indonesia)," ujar Wilshere.

Wilshere memang tidak banyak tersenyum, seperti halnya Arsene Wenger dan Theo Walcott. Tapi dia santai saja ketika dihujani berbagai pertanyaan oleh para jurnalis.

Dengan kaos merah, tato di lengannya, plus bunga yang dikalungkan di lehernya, pemain bernomor punggung 10 itu mengaku tak menyangka mendapatkan sambutan yang meriah.

"Tapi melihat banyak fans Arsenal di Indonesia, kami merasa antusias."

Wilshere memandang tur ke Asia Tenggara ini sebagai persiapan serius menjelang musim dimulai. Dia menyebut laga melawan Indonesia Dream Team, yang mana akan menjadi laga pertama mereka di masa pra-musim ini, sebagai ujian awal yang pas untuk mengembalikan kebugaran mereka.

"Tapi, kami mengharapkan pertandingan yang ketat nanti. Ini adalah pertandingan pertama kami di pra-musim dan kami membutuhkannya untuk kebugaran kami."

"Saya harap Indonesia juga bisa memberikan perlawanan yang ketat. Cuaca di sini sedikit panas, jadi buat kami ini akan jadi pertandingan yang sedikit sulit," ucapnya.

Selain berbicara mengenai ekspektasinya selama tur pra-musim, Wilshere juga berbicara soal kompetisi musim depan. Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan, dengan tambahan beberapa pemain baru, dan pemain-pemain saat ini yang sudah kian menyatu, Wilshere yakin The Gunners bisa lebih sukses musim depan.

Musim lalu, Arsenal meraih tiket terakhir ke Liga Champions dengan finis di urutan empat klasemen.

"Kami harus bisa bertarung untuk semua kompetisi musim depan," tegasnya dilansir detik.com.

Laga antara Indonesia Dream Team vs Arsenal akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013). Laga tersebut rencananya akan dihelat pada pukul 20.30 WIB.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index