Setelah Gagal, Wagub Akhirnya Jenguk Gubri di Rutan KPK

Setelah Gagal, Wagub Akhirnya Jenguk Gubri di Rutan KPK

JAKARTA- Setelah kunjungan pertama Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit dua minggu lalu gagal bertemu Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Rutan KPK, akhirnya dikunjungan kedua ini Wagub bisa masuk dan bertemu dengan M Rusli Zainal walaupun hanya sepuluh menit.

"Tadi sudah bertemu Pak Gub, Beliau tampak sehat dan energik. Kita tadi bicara bagaimana pemerintahan di Riau berjalan baik," kata HR Mambang Mit seusai menjenguk Gubri di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta (11/7/13).

Wagub sendiri hadir di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta sekitar jam 10.00 WIB. Kunjungan Wagub bisa dibilang cukup singkat, hanya berlangsung sepuluh menit.

"Kunjunganya tadi hanya sepuluh menit, karena masih banyak pengunjung yang mau bertemu," sebut Wagub HR Mambang Mit dilansir riauterkini.com.

HR Mambang Mit mengaku, Gubri berpesan agar pemerintahan di Riau berjalan dan dilaksanakan dengan baik agar roda pemerintahan tetap berjalan dan tidak mengganggu pelayanan publik akibat musibah yang menipa Gubernur Riau HM Rusli Zainal.

"Pak Gub tadi berpesan agar semua pemerintahan berjalan baik, dan beliau tadi minta tolong meminta angka kemisikinan dan pertumbuhan ekonomi kita yang naik 7,7 persen dan angka kemiskinan melampuai target dari 12 persen menjadi 8,2 persen," ujarnya.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index