Digeledah KPK

Ternyata Rumah Mertua RZ Rumdis Pemprov Riau

Ternyata Rumah Mertua RZ Rumdis Pemprov Riau

Pekanbaru - Usut punya usut dari penggeledahan rumah mewah yang disinyalir ditempati oleh mertua RZ ini, Rabu (10/7/13), ternyata masih berstatus rumah Dinas milik Pemerintah Provinsi Riau.

Saat Riau24com mendatangi rumah beraksen ornamen mewah yang dilengkapi garasi mobil tersebut, berdirilah seorang penjaga bernama Juli Kurniawan, yang sehari-hari selalu bertugas di rumah tersebut dalam menjaga keamanan rumah yang ditempati mertua Rusli Zainal ini.

"Kalau Ibu (mertua RZ,red) sudah setahun mas tinggal disini, status rumah ini masih rumah dinas, bukan rumah pribadi," Cetus Juli membeberkan.

Juli lalu menyebutkan, mertua RZ tinggal disana dikarenakan ada rumah dinas yang dijalan Gajah Mada, Pekanbaru sedang diperbaiki. Selain itu, katanya Mertua RZ yang bernama Ruslaini Suko tinggal di rumah yang memiiki 5 kamar tidur serba khas melayu. Lalu katanya, sebelum RZ ditangkap oleh KPK, RZ hanya bertamu dirumah tersebut hanya satu kali saja itupun hanya sekedar basa basi silaturahmi.

"Mana pernah Pak Rusli kesini, sini cuma sekali saja mas saya lihat selama saya kerja disini," Ujarnya dilansir riau24.com.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index