Samir Nasri Bahagia Sambut Ramadhan

Samir Nasri Bahagia Sambut Ramadhan

MANCHESTER - Bulan suci Ramadhan 1434 Hijriah dirayakan oleh semua umat Islam di seluruh dunia. Pun dengan kaum Muslim di Eropa tidak ketinggalan merayakannya.

Gelandang Manchester City Samir Nasri juga menyambut datangnya Ramadhan dengan penuh kegembiraan. Ia mengirim salam kepada seluruh Muslim agar meraih keberkahan selama Ramadhan.

Penggawa Les Bleus ini menyampaikannya dalam bahasa Prancis lewat akun twitter, @SamNasri19. "Bahagia menyambut Ramadhan bagi semua Muslim," kata Nasri dengan bahasa Prancis.

Hingga berita ini diturunkan, kicauan Nasri langsung di retweet 3.939 penggemarnya dan difavoritkan 597 akun dari total 1,5 juta pengikut twitternya.

Nasri yang keturunan Aljazair ini termasuk satu dari tujuh pemain Muslim yang dimiliki The Citizens. Ini lantaran pada musim ini Kolo Toure menyeberang ke Anfield untuk memperkuat Liverpool. Enam orang lainnya adalah Yaya Toure, Edin Dzeko, Abdisalam Ibrahim, Mohammed Abu, Abdul Razak, dan Karim Rekik. Di antara mereka ada yang berstatus dipinjamkan ke klub lain karena kalah bersaing.

Keberadaan Direktur Eksekutif Pengembangan Sepak Bola Manchester City, Patrick Vieira, semakin membuat sentuhan islami di klub rival The Red Devils ini semakin terlihat.

Sejak Syeikh Mansour menguasai City, taipan dari Uni Emirat Arab itu banyak mengeluarkan kebijakan yang memberikan keleluasaan pemain Muslim menjalankan ibadahnya. Membolehkan pemain berpuasa Ramadhan di tengah kompetisi adalah salah satunya. Dilansir republika.co.id.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index