Wow, Guardiola Tendang Robben

Wow, Guardiola Tendang Robben


MUENCHEN-Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, tampaknya dapat dengan mudah beradaptasi dengan para pemainnya saat melaksanakan latihan pramusim. Bahkan, mantan pelatih Barcelona itu sempat tertangkap kamera bercanda dengan menendang bokong Arjen Robben di sela-sela latihan.

Robben dan Guardiola sebelumnya memang sempat menjadi topik hangat di sejumlah media Eropa. Robben disebut-sebut bakal hengkang dari Allianz Arena karena dinilai mempunyai gaya bermain yang tidak cocok dengan filosofi permainan Guardiola.

Gaya Robben yang sering kali menusuk dari sisi sayap sebelum melepaskan tendangan ke arah gawang dinilai tidak cocok dengan skema Guardiola. Rumor itu semakin memanas ketika Bayern mendatangkan Mario Goetze yang dinilai lebih kreatif dari Robben.

Namun, rumor tersebut langsung ditepis oleh kedua belah pihak. Guardiola membantah sejumlah kabar itu dan menyebut Robben sebagai pemain yang spesial baginya. Sementara, Robben pun mengaku bangga bisa dilatih Guardiola.

Dalam video berdurasi 39 detik yang dilansir offthepost.info, hubungan Guardiola dan Robben pun terlihat cukup baik ketika melaksanakan latihan pramusim. Robben bersama rekan-rekannya terlihat serius mengikuti arahan dari Guardiola.

Di sela-sela latihan, Robben dan Guardiola terlihat sempat beradu argumentasi dengan santai. Kemudian, Guardiola tiba-tiba melayangkan kaki kanannya ke arah bokong Robben sambil tertawa. Pun halnya dengan Robben yang hanya tersenyum lebar merespons tindakan pelatih barunya tersebut. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index