Herman Terharu Posko Relawan Hasil Swadaya Warga Diresmikan

Herman Terharu Posko Relawan Hasil Swadaya Warga Diresmikan

PEKANBARU - Calon Gubernur Riau Drs Herman Abdullah MM meresmikan posko pemenangannya di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Kota Pekanbaru, Senin (8/7). Posko yang dibuat dua pintu itu dibangun atas swadaya masyarakat.

Selain meresmikan posko tersebut, Herman juga melakukan kegiatan silaturrahmi bersama masyarakat dan melantik tim pemenangan pasangan Herman-Agus (HA) pada pemilihan Gubernur Riau periode 2013-2018.

Ketua Panitia, Azwar menyampaikan bahwa pihaknya membuka posko tersebut bertujuan untuk memenangkan pasangan HA untuk menjadi Gubernur Riau mendatang.

"Ya, kami para pengurus dan tim pemenangan pasangan HA di Kecamatan Kota Pekanbaru sepakat untuk mendukung HA sebagai Cagubri dan Cawagubri periode 2013-2018," tegasnya.

Sementara, pantauan Metro Riau, pelantikan pengurus relawan pemenangan wilayah Pekanbaru Kota itu diketuai oleh Siswanto. Pelantikan tersebut dilakukan oleh calon Gubenur Riau Herman Abdullah ditandai dengan penyerahan surat keputusan dan penyematan pin kepada tim pemenangan Herman-Agus.

Herman Abdullah dalam sambutanya sangat terharu dan bahagia dengan didirikannya posko relawan itu. Pasalnya, posko yang dibuat dua-pintu dan dengan biaya swadaya dari tim pemenangan dan masyarakat tersebut menunjukkan kepedulian dan kebersamaan.

"Saya tak menyangka jika posko relawan ini berhasil didirikan. Inilah berkat kerjasama dan kebersamaan diantara kita. Semua beban berat dapat dipikul jika kebersamaan itu diutamakan," kata Herman dan disambut tepuk riuh masyarakat yang hadir.

Herman pun menjelaskan bahwa langkah ini harus dipertahankan secara bersinambungan. Apapun bentuk kesulitan, maka semua akan terbantu dan saling bahu membahu. Termasuk jika hal ini dicontoh oleh tim pemenangan dan relawan-relawan yang ada di Provinsi Riau.

"Jika hal ini ditiru oleh tim pemenangan dan relawan-relawan HA yang ada di Provinsi Riau, maka kita pun akan bersama-sama membangun Provinsi Riau ke depan agar lebih baik lagi," tegas Herman dan dijawab para tim, relawan dan masyarakat yang hadir dengan kata: TEPAT (Teruji, Enegik, Pengalaman, Amanah dan Taqwa). (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index