Syarifah Bawa Makanan untuk Gubri di Tahanan KPK

Syarifah Bawa Makanan untuk Gubri di Tahanan KPK

JAKARTA- Istri kedua Gubernur Riau, Sharifah Aida beserta kedua putrinya, pagi-pagi datang ke Rutan KPK untuk membawakan makanan sarapan pagi untuk suaminya M Rusli Zainal yang saat dalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya habis daftar untuk menjenguk Bapak dan membawa makanan untuk sarapan," kata Sharifah Aida dengan buru-buru menuju mobil miliknya yang terparkir di samping Gedung KPK, Senin (8/7/13).

Sharifah juga mengakui, kalau kemarin dia sudah mendatangi Gedung KPK perihal pemanggilan dirinya yang tak memenuhi panggilan Penyidik KPK sebanyak dua kali. "Kemarin saya sudah memberitahukan kalau pemanggilan akan dijadwal ulang, karena tidak bisa hadir sebagai saksi," kata Sharifah dilansir riauterkini.com.

Sebelumnya, Sharifah Aida sudah dua kali dipanggil KPK sebagai saksi untuk M Rusli Zainal dalam kasus suap PON Riau. Di mana Sharifah Aida diduga mengetahui kasus suap PON Riau yang menjadikan M Rusli Zainal sebagai tersangka yang saat ini jadi tahanan KPK sejak tiga minggu yang lalu. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index