MUI dan PT BBAP Gelar Sunat Massal

MUI dan PT BBAP Gelar Sunat Massal
ilustrasi

PEKANBARU - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tenayan Raya bersama PT Bara Batu Ampar Prima (BBAP) menggelar acara sunatan massal bertempat di Aula Kantor Camat Tenayan Raya, Sabtu (6/7). Sunatan Massal ini diikuti puluhan anak-anak.
Direktur Utama PT BBAP, Rico Alviano ST mengatakan acara tersebut digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan juga sebagai wujud kepedulian untuk berbagi bersama warga di Tenayan Raya.

“Acara ini sangat bertepatan dengan musim liburan sekolah. Kita berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan sehingga kemitraan dengan masyarakat dapat terus terjalin," ujarnya, juga salah seorang Bacaleg DPRD Provinsi Riau dapil Kota Pekanbaru ini.

Rico menambahkan bahwa kepedulian ini adalah untuk membantu warga Tenayan Raya yang membutuhkan bantuan untuk menyunatkan anaknya. Karena persoalan berbagai persoalan yang terjadi seperti ekonomi kadang membuat banyak orang tua tak mampu untuk membiayai penyunatan.

Disamping melakukan sunat massal para peserta juga mendapat bingkisan dari perusahaan yang langsung diserahkan oleh Rico Alviano.

Jefri salah seorang anak yang disunat juga mengaku senang sudah dikhitan dan menerima bingkisan. Dia berjanji akan mempergunakan bingkisan tersebut dengan baik.

Sementara itu Sekretaris Umum MUI Kecamatan Tenayan Raya H Nahar mengatakan bahwa acara ini merupakan agenda yang sebenarnya sudah lama direncanakan. Nahar mengaku pihaknya menggandeng semua pihak untuk terlibat dalam kegiatan seperti Puskesmas dan pihak kecamatan serta donatur.

"Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan baik. Dan kebetulan Pak Rico mau membantu ya kita bersama-sama mensukseskan acara ini," katanya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index