Stroke, Teguh Pujo Niat Bersepeda Keliling Asia

Stroke, Teguh Pujo Niat Bersepeda Keliling Asia
BANJARMASIN - Menderita sakit stroke ringan tidak membuat Teguh Pujo Budi Santosa (48) pasrah dengan keadaan. Sebaliknya warga Tegal Banteng RT 8 RW 04 Kesilir, Wuluhanm Jember ini aktif beraktifitas bahkan berniat keliling Asia hanya menggunakan sepeda.
 
Tekad itu sudah mulai dijalankan bapak dua anak ini sejak September 2012 lalu  untuk memenuhi keinginannya berkeliling Asia.
 
"Target saya 2015 semua negara Asia sudah saya jajaki," kata Teguh Pujo seperti dilansir Tribunnews.com, Sabtu (6/7/2013) pagi.
 
Sebagian negara Asia sudah Teguh lewati diantaranya Timur Leste, Filipina dan Australia. "Saya bersepeda ke tiga negara itu melalui Pontianak, Kalbar," ujar Teguh Pujo sambil memperlihatkan bukti stampel kedubes yang disinggahi.
 
Target negara yang ingin dituju Teguh yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Myanmar, Banglades, India, Pakistan, Iraq, Iran dan Saudi Arabia.
 
"Makanya saya memperkirakan tiga tahun lebih saya bisa melakukannya," ucap suami dari Erlin ini.
 
Bagaimana dengan keluarga? Teguh mengaku Linda anaknya yang kuliah serta Kiki yang masih SMA semua mendukung. "Awalnya mereka sempat ragu tapi setelah melihat semangat saya mereka balik mendukung," sebut dia. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index