City Paling Cepat ke Indonesia Tahun 2015

City Paling Cepat ke Indonesia Tahun 2015

Jakarta - Manchester City sudah memasukkan Indonesia dalam rencana tur pra musim mereka di waktu mendatang. Tapi kapan The Citizens akan merealisasikannya? Paling cepat di tahun 2015.

Adalah Manajer Regional City untuk Asia, Ryan Norys, yang mengatakan hal demikian dalam acara jumpa pers dalam rangkaian Final 'Xenia Family Kick and Drive' di Score, Cilandak Town Square, Jumat (5/7/2013) sore WIB.

Diakui Norys, Indonesia adalah pangsa pasar yang besar untuk City dan ini ditunjukkan dari statistik fan page City di Facebook di mana Indonesia adalah salah satu basis fans terbesar City.

Maka wajar jika Indonesia akan dilirik sebagai salah satu negara yang akan dikunjungi City dalam tur musim panas mereka. Sayangnya bukan tahun ini atau pun tahun depan, karena paling cepat David Silva dkk bisa main di Tanah Air pada 2015.

Disebutkan pada tahun 2014, perhelatan Piala Dunia membuat waktu klub mengadakan tur seperti ini menjadi terbatas dan belum lagi banyak pemain City yang turun membela negaranya di Brasil tahun depan.

"Kalau tahun depan sulit kami ke Indonesia karena ada Piala Dunia dan waktu pre-season pun jadi terbatas," ujar Norys kepada wartawan.

"Apakah di tahun 2015? Bisa saja dan tak tak tertutup kemunginan untuk itu. Indonesia market yang besar di dunia, dari segi fans. Tentu kami ingin berkunjung ke sini karena Indonesia jadi salah satu prioritas kami," lanjutnya dilansir detik.com.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index