Rupanya Guru Paling Menarik Diajak Kencan

Rupanya Guru Paling Menarik Diajak Kencan

Selain wajah dan kepribadian, ada faktor lain dalam memilih pasangan, yakni pekerjaan. Bukan rahasia lagi jika faktor finansial sangat dibutuhkan dalam rumah tangga. Untuk itu tak sedikit wanita yang selektif memilih pasangan dengan melihat latar pekerjaannya . Berikut profesi yang baik dan berisiko untuk dikencani, dilansir 29 secrets.

Terbaik:

Guru
Guru memiliki kepribadian yang pengertian, sabar, bisa mengasuh dan tentu cerdas. Selain itu, jika Anda menjalin cinta dengan guru, tentu tidak akan sulit untuk bertemu sebab jam kerja guru yang tidak sangat padat dibandingkan pekerjaan lainnya.

Dokter gigi
kebanyakan dokter gigi memiliki kehidupan profesional yang tenang. Ditambah dengan salary yang cukup menggiurkan.

Novelis
Ia adalah sosok yang kreatif, ekspresif, penuh gairah, dia juga sensitif dan mudah penasaran. Dia bisa punya banyak waktu untuk Anda.

Insinyur
Insinyur adalah orang yang praktis, berdedikasi dan logis.

Psikiater
Psikiater biasanya intuitif, suka mendengarkan, bisa memahami dan sabar.

Terburuk:

Bankir
Dia terobsesi dengan uang. Bisa jadi dia sangat boros dan kebalikannya, sangat perhitungan terhadap uang.

Pengacara
Profesi ini menarik dingin, karena pengacara biasanya cerdas dan mempunyai wawasan yang luas. Tapi bersiaplah, karena mereka bisa sangat cerewet dan tidak mau kalah dengan Anda saat berbicara.

Musisi
Wanita mana yang tidak jatuh hari dengan pria yang pandai memainkan alat musik? Namun Anda harus siap menanggung risiko dengan gaji yang tidak tetap serta godaan groupies.

Polisi / petugas pemadam kebakaran
Pekerjaan ini sangat mulia dan membantu banyak orang. Tapi Anda harus siap jika ditinggal tugas kapan pun dan siap menerima semua kemungkinan buruk karena pekerjaan ini bisa membahayakan nyawa.

Bartender
Dia bekerja pada malam hari sampai pagi di sebuah kelab. Dia tentu tidak akan lepas dari bir, wisky dan minuman beralkohol lainnya. Belum lagi jika dia sering digoda wanita di kelab malam.

Semua pilihan ada di tangan Anda. Apa pun pekerjaannya, pilih yang pekerja keras dan baik hati, sebab kedua sikap tersebut akan menghasilkan sesuatu yang baik di kemudian hari. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index