Ini Dia Beberapa Hal yang Bisa Membunuh Gairah di Ranjang

Ini Dia Beberapa Hal yang Bisa Membunuh Gairah di Ranjang

MENCIPTAKAN hubungan intim yang indah dengan pasangan tentu tidak mudah. Selain waktu, emosi juga harus dijaga agar masing-masing pasangan bisa kompak di ranjang.  
 
Berikut hal-hal kecil yang dapat membunuh dan memiliki efek mengejutkan pada kehidupan cinta Anda, seperti dilansir okezone.com.
 
Waktu
 
Menurut Dr. Herbenick, "Waktu dapat memengaruhi minat seksual, tetapi bervariasi. Beberapa wanita dan pria paling suka bercinta di pagi hari karena mereka sudah beristirahat dengan baik dan santai. Sementara bagi orang lain, seks adalah hal terakhir di pikiran mereka ketika alarm berbunyi."

Tapi jika Anda dan pasangan tidak memiliki jadwal seks yang sama, tidak berarti Anda tidak bisa mensinkronisasikannya. Dr. Herbenick menyarankan, "Cobalah menjadi lebih fleksibel satu sama lain dan mencoba menjadi intim pada waktu yang berbeda sepanjang hari."
 
Hewan
 
Percaya atau tidak, hewan peliharaan mungkin menjadi peredam kehidupan seks Anda. Menurut Dr. Herbenick, "Memiliki anjing dapat mengubah siklus tidur pasangan yang dapat mempengaruhi kehidupan seks mereka. Dan jika hewan peliharaan tidur di tempat tidur dengan pasangan, ini juga dapat mengubah pola seks mereka."
 
Jadi bagi Anda pecinta hewan peliharaan, Dr. Herbenick menyarankan agar Anda dan pasangan bekerja sama untuk mengetahui bagaimana menjaga kehidupan intim terlepas dari teman berbulu Anda.
 
Emosi
 
Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa emosi dapat benar-benar membuat kita berkasi dengan baik di kamar tidur. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine, emosi sebenarnya baik untuk kehidupan seks wanita. Studi ini menemukan bahwa wanita yang memiliki kecerdasan emosional yang tinggi atau lebih berhubungan dengan perasaan mereka dan peka terhadap orang lain, 2,5 kali lebih mungkin untuk orgasme daripada wanita yang tidak memiliki kecerdasan emosional yang tinggi.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index