Sepekan Dirawat, Korban Kebakaran Lahan di Rohil Meninggal

Sepekan Dirawat, Korban Kebakaran Lahan di Rohil Meninggal
PEKANBARU - Kebakaran hutan dan lahan di Riau tidak hanya menyebabkan penyakit dan terganggunya perekonomian. Tapi juga korban jiwa. Setelah Laniem meninggal sepekan lalu karena terjebak di lahan gambut yang terbakar, kini korban jiwa juga bertambah.
 
Korban meninggal kedua adalah Dulsan Purba (48) yang merupakan suami Laniem. Dulsan sempat dirawat sepekan sebelum akhirnya meninggal.
 
Dengan meninggalnya pasangan suami istrinya ini, maka korban dari kebakaran lahan di Riau menjadi dua orang. "Ayah saya meninggal kemarin sore sekitar setengah tujuh. Orang tua saya dirawat dalam kondisi tubuhnya 80 persen terbakar," kata Johan Purba (19) anak kandung korban kepada wartawan, Rabu (26/6/2013).
 
Korban merupakan pasangan suami istri yang memiliki kebun sawit, di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Keduanya terjebak api di kebun sawitnya pada 18 Juni 2013 lalu.
 
Suami-istri yang bertempat tinggal di Jalan Sakobatik Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis ini dikebumikan berdampingan.
 
"Ayah dikuburkan di samping makam ibu saya di Desa Tebing Tinggi Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara," kata Johan seperti diberitakan goriau.com. (rep02)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index