Wah, Ternyata Michael Jackson Hobi Ciptakan Kontroversi

Wah, Ternyata Michael Jackson Hobi Ciptakan Kontroversi
Sepanjang karirnya, Michael Jackson memang tak pernah lepas dari kontroversi. Tak disangka, pria yang dijuluki King of Pop ini ternyata justru sangat menikmatinya.
 
Hal itulah yang dituturkan oleh mantan bodyguardnya yang bernama Matt Fiddes. Seringkali, Michael bahkan sengaja melakukan hal yang mengundang kontroversi seperti mengenakan topeng dan make-up tak biasa.
 
"Dia sangat menyukai seluruh kontroversi itu, dia percaya bahwa jika dia menggunakan topeng, maka dia akan jadi berita di hari berikutnya," ungkap pria yang sempat mengaku sebagai ayah biologis anak ketiga Michael, Blanket, ini.
 
Matt juga mengungkapkan bahwa pelantun tembang Heal the World ini terobsesi menjadi pria paling misterius di dunia. Namun di balik itu, Michael adalah sosok yang sangat menyenangkan.
 
"Jelasnya, dia punya dua kepribadian, dia sering bilang padaku 'Matt, aku ingin hidupku jadi misteri terbesar di bumi'... Namun di balik itu, dia adalah orang paling menyenangkan yang pernah kukenal," lanjutnya seperti ditulis merdeka.com. (rep02)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index