Pipik Akhirnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Pipik Akhirnya Dilarikan ke Rumah Sakit
Jakarta - Pipik Dian Irawati akhirnya tak kuasa melawan penyakit yang dideritanya. Sebelumnya ia memilih untuk melakukan perawatan di rumah, namun akhirnya istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori ini dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.
 
Hal itu diungkapkan Beber Hairullah, kerabat Pipik saat dijumpai di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (26/6). "Benar, Pipik sudah berada di rumah sakit Pondok Indah," ujar Hairullah.
 
Keputusan keluarga membawa Pipik ke rumah sakit, karena kondisi ibu empat anak itu yang semakin hari tak menunjukkan perubahan. "Hasil pemeriksaan dokter, cuma kelelahan. Tapi butuh perawatan khusus," kata kerabat Pipik tersebut.
 
Pihak keluarga juga memastikan, Pipik akan menjalani rawat inap agar tim dokter bisa leluasa memantau perkembangannya. "Mulai dirawat malam ini, rawat inap," jelasnya.
 
Umi Tatu, ibu kandung Uje juga langsung tiba di rumah sakit pada pukul 23.00 WIB dan langsung melihat kondisi menantunya. "Nanti ya saya lihat kondisi Pipik dulu," tutup Umi seperti dikutip dari merdeka.com. (rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index