Sambut Ramadhan dengan Bermaafan

Sambut Ramadhan dengan Bermaafan
SIAK - Menyambut bulan Ramadhan yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, Ketua DPRD Siak Julfi Mursal SH menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyambut bulan suci tersebut dengan saling bermaaf-maafan.
 
"Saya atas nama pribadi dan kelembagaan mengucapkan mohon maaf dan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak," ucap Julfi.
 
Dikatakan Julfi, bahwa penyambutan bulan suci Ramadhan ini diharapkan semua pihak dapat memberikan pengertiannya dan saling tengang rasa sehingga pelaksanaan bulan puasa dapat terasa nyaman dalam beribadah.
 
"Kita juga berharap kepada pihak terkait untuk dapat menertibkan bila adanya indikasi terjadinya penyakit masyarakat (pekat) yang ada di kecamatan-kecamatan maupun desa tertentu," ungkapnya.
 
Untuk memberikan kekhusukan bagi umat muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa, pihaknya juga meminta agar semua pihak memahami arti bulansuci ini dengan sebaik-baiknya. "Jangan sampai dengan adanya Pekat dapat mengganggu kekhusukan dalam beribadah puasa masyarakat," ujarnya.  (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index