Rakor dan Konsolidasi , PAN Riau Wujudkan Tri Sukses

Rakor dan Konsolidasi , PAN Riau Wujudkan Tri Sukses
PELALAWAN - DPW PAN Riau siap membangun kebersamaan untuk mewujudkan impian Tri Sukses PAN Riau. Untuk itu seluruh kader dapat bersama-sama satu visi dan misi untuk membesarkan Partai.
 
Hal ini terungkap saat rapat koordinasi (rakor) dan konsolidasi DPW PAN Riau bersama Bacaleg PAN Kabupaten Pelalawan pada Minggu (23/6). Acara tersebut  langsung dibuka oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau H Herliyan Saleh di Aula Hotel Meranti Pangkalan Kerinci.
 
Rakor dihadiri oleh seluruh Caleg dari DPD PAN Pelalawan ini membahas Pemantapan Strategi PAN dalam Mewujudkan Tri Sukses PAN Provinsi Riau, sukses Pilkada Gubri, Sukses Pileg & Pilpres. Sukses disini tentunya berarti PAN sebagai pemenang.
 
Ketua DPD PAN Pelalawan Nazzarudin Arnazh dalam sambutannya mengatakan bahwa modal utama Kader PAN tentu semangat dan kemauan terlebih dahulu, setelah itu baru diramu dan selanjutnya dikombinasikan dengan elemen-elemen yang menjadi pendukung untuk meraih kemenangan.
 
"Orang-orang besar mengatakan kalau kita mau perubahan yang kecil kita harus merubah prilaku, tapi jika kita ingin perubahan yang lebih besar maka kita harus merubah paradigma," tandasnya.
Karena itu, sambungnya, jangan terjebak oleh iklim politik dewasa ini yang cenderung menggiring opini bahwa uang adalah segala-galanya yang bisa saja membuat kendur semangat atau kehilangan semangat. Kalau sudah seperti ini tentu namanya kalah sebelum berjuang.
 
Sementara Ketua DPW PAN Riau H Herliyan Saleh menyatakan bahwa kebersamaan adalah salah satu yang harus dipupuk terus-menerus untuk mewujudkan impian. "Saya yakin, jika kita bersama bukan hanya sekedar mimpi Tri Sukses PAN Riau akan jadi kenyataan," ujarnya.
 
Ditambahkannya, karena itu dirinya meminta agar seluruh kader dapat bersama-sama satu visi dan misi untuk membesarkan Partai. DPW PAN Riau senantiasa melakukan koordinasi dan konsolidasi kepada seluruh DPD, DPC hingga Ranting agar komunikasi terus berjalan lancar.
 
"Terus niatkan untuk membesarkan partai dan lakukan hal yang positif di tengah-tengah masyarakat agar PAN merakyat benar-benar hidup tumbuh di hati masyarakat," pungkasnya. (rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index