Disperindag Buka Bazar Murah

Disperindag Buka Bazar Murah
PEKANBARU - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, memulai bazar murah di Lapangan Bola Asrama Pancasila Jalan Sutomo. Bazar ini untuk menyeimbangkan kenaikkan harga BBM serta kebutuhan masyarakat.
 
Acara ini dihadiri oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT, unsur Muspida dan SKPD terkait. Kepala Disperindag Elsyabrina menyebutkan kepada Metro Riau, Selasa (25/6), bahwa bazar bersubsidi dan murah ini, untuk mengantisipasi serta menyeimbangkan kenaikkan BBM yang menyebabkan bahan pokok naik.
 
"Bazar terkait dengan kenaikkan BBM ini, baru kali pertama diselenggarakan. Bazar yang dilakukan ini, akan berkelanjutan dengan tempat dan lokasi yang berbeda sesuai dengan permintaan masyarakat melalui Kecamatan yang kondisi ekonomi masyarakatnya sangat kecil," katanya.
 
Bazar murah bersubsidi yang diselenggarakan di lapangan Pancasila ini, disambut antusias warga masyarakat untuk mendapatkan bahan makanan murah. "Bazar ini menyediakan 2200 paket terdiri dari beras, minyak, sarden serta kebutuah  lainya," terangnya.
 
Dikatakan Elsyabrina, untuk penerima paket murah bersubsidi ini, lebih diarahkan kepada masyarakat yang ekonominya kecil. Sementara ada dua permintaan masyarakat untuk menyelenggarakan bazar murah ini, yaitu Kecamatan yaitu di Tanggerang Timur dan Rumbai.
 
"Minggu dekat ini, dua lokasi ini akan dilakukan Bazar murah. Dikantor walikota juga akan ada bazar untuk para-para penyapu jalan serta masyarakat miskin," imbuhnya. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index