Sosialita

Amitabh Bachchan Sembuh Dari Covid-19

MUMBAI - Kabar baik datang dari aktor veteran Bollywood, Amitabh Bachchan. Setelah 23 hari menjalani perawatan di Bangsal Isolasi Rumah Sakit Nanavati, Mumbai, dia akhirnya dinyatakan negatif COVID-19. 

"Bersyukur hasil tes ayahku menunjukkan negatif COVID-19. Sekarang, dia telah keluar dari rumah sakit dan beristirahat di rumah. Terima kasih atas doa kalian semua," ujar Abhishek Bachchan sang putra lewat Twitter pada 2 Agustus 2020. 

Cuitan senada juga ditulis Amitabh Bachchan lewat akun Twitter pribadinya. Big B mengaku, setelah tes COVID-19 terbarunya dinyatakan negatif dan keluar dari rumah sakit, kini dia menjalani karantina mandiri di rumah.  


"Terima kasih atas anugerah Allah dan berkat dari Ma Babuji, serta doa dari teman dan penggemar terkasih. Terima kasih juga untuk perawatan para tim medis di Rumah Sakit Nanavati yang  memungkinkan aku bisa sembuh sekarang," ungkap Amitabh dalam cuitannya.  

Sayang, Abhishek Bachchan masih harus berada di rumah sakit lebih lama. Pasalnya, hingga kini tes swab yang dijalaninya masih menunjukkan hasil positif. Hal itu menurut dia, akibat adanya penyakit serius lain dideritanya. 

"Meski begitu, aku tetap berterima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tak pernah henti untuk keluarga kami. Dengan segala kerendahan hati, terima kasih. Aku akan mengalahkan virus ini dan kembali dengan sehat! Janji," katanya menambahkan.
 
Amitabh Bachchan mengumumkan positif COVID-19 pada 11 Juli 2020. Tak lama, Abhishek juga dinyatakan positif terinfeksi virus Corona dan menjalani perawatan di bangsal isolasi Rumah Sakit Nanavati bersama sang ayah. 


Keesokan harinya, tes swab Aishwarya Rai dan putrinya juga dinyatakan positif COVID-19 setelah tes rapid mereka menunjukkan hasil 'non-reaktif'. Kemudian pada 17 Juli 2020, mereka juga dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sesak napas yang cukup mengkhawatirkan. 

Setelah menjalani perawatan selama 10 hari, hasil tes COVID-19 Aishwarya and Aaradhya kemudian dinyatakan negatif. Pada 27 Juli silam, menantu dan cucu Big B itu diperbolehkan kembali ke rumah. (rep05)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]