Penimbunan Solar di Pekanbaru Telah Berlangsung Lama

Penimbunan Solar di Pekanbaru Telah Berlangsung Lama

PEKANBARU-Penyidik Polda Riau intensif melakukan pengembangan penyidikan terhadap kasus penimbunan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar. Diketahui kalau penimbunan di Gudang Wira Beton di Jalan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki, sudah berlangsung cukup lama.

Gudang itu digerebek tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus), Jumat (21/6) lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Selain menyita solar, tim juga mengamankan barang bukti berupa 1 set pompa dan 108 lembar slip pembelian BBM jenis solar dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

"Dari pengembangan penyidikan kita, kegiatan itu sudah berlangsung lama. Warga sekitar juga tidak mengetahui hal itu sehingga memuluskan tindakan pelaku," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah, Senin (24/6).

Sementara itu, seorang warga di sekitar gudang penimbunan bernama Saud Situmorang  (32), mengaku tidak mengetahui tempat tersebut adalah tempat penyimpanan BBM ilegal. Namun menurutnya, setiap hari masuk kendaraan roda empat ke gudang tersebut. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index