Ini jadwal Liga Inggris, Malam Minggu di Temani Permainan Liverpool

Ini jadwal Liga Inggris, Malam Minggu di Temani Permainan Liverpool

Jakarta - Di jadwal Liga Inggris hari Sabtu (11/7/2020) ini, ada laga Liga Inggris yang menghadirkan partai Liverpool. Di laga lain, Chelsea pun main nanti malam. Berikut selengkapnya.

Liga Inggris Premier League akan memasuki pekan ke-35. Rangkaian laga Liga Inggris pun akan dimainkan pada akhir pekan ini sampai dengan awal pekan dini hari WIB.

Sekalipun Liverpool sudah juara Liga Inggris, masih ada sejumlah pencapaian yang masih dikejar skuad Juergen Klopp. Laga Liverpool Vs Burnley nanti malam, yang menurut jadwal Liga Inggris akan kick off pukul 21.00 WIB, pun tetap menarik disimak.


Setelah laga Liga Inggris tersebut, ada pula partai Sheffield United Vs Chelsea. Partai ini pun tak kalah menarik mengingat Sheffield yang berada di posisi ketujuh bisa jadi lawan tricky buat Chelsea yang kini menempati posisi ketiga.

Di Minggu (12/7) dini hari WIB, Manchester City akan bertamu ke markas Brighton. Duel Brighton Vs Man City ini layak tunggu mengingat di laga sebelum ini The Citizens secara mengejutkan kalah 0-1 dari Southampton.


Sementara itu rangkaian pertandingan laga Liga Inggris di pekan ke-35 akan ditutup oleh pertandingannya Manchester United yang sedang melewati rentetan tak terkalahkan.

Di hari Selasa (14/7) dini hari WIB, ada Manchester United Vs Southampton. Buat MU, Soton tetap wajib diwaspadai karena sebelum ini sukses mengejutkan City.

Berikut jadwal Liga Inggris di pekan ke-35

Sabtu (11/7) WIB
18:30 Norwich City Vs West Ham United
18:30 Watford Vs Newcastle United
21:00 Liverpool Vs Burnley
23:30 Sheffield United Vs Chelsea

Minggu (12/7) WIB
02:00 Brighton Vs Manchester City
18:00 Wolverhampton Wanderers Vs Everton
20:15 Aston Villa VS Crystal Palace
22:30 Tottenham Hotspur Vs Arsenal

Senin (13/7) WIB
01:00 Bournemouth Vs Leicester City

Selasa (14/7) WIB
02:00 Manchester United Vs Southampton (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index