Hore, 29 Juli Mendatang Bioskop CGV Kembali di Buka

Hore, 29 Juli Mendatang Bioskop CGV  Kembali di Buka

PEKANBARU - Bagi Anda pecinta nonton film di bioskop tentunya sudah tidak sabar lagi mau nonton film kesukaan Anda di bioskop. Rencananya bioskop akan buka kembali di Pekanbaru tanggal 29 Juli mendatang.

Kabar ini tentunya sangat dinanti-nanti oleh para pecinta film di Bumi Lancang Kuning ini.

Manager CGV Transmart Pekanbaru Cinema Viktor mengatakan, sesuai dengan kesepakatan bersama, jadi seluruh bioskop yang ada di Indonesia termasuk di Pekanbaru akan kembali beroperasi pada tanggal 29 Juli 2020 mendatang.
"Untuk saat ini kita sedang mempersiapkan internal baik itu kondisi equipment, kondisi studio CGV serta ada juga training-training untuk prosedur Era New Normal bagi seluruh staf dan karyawan CGV," ujar Manager CGV Transmart Pekanbaru Cinema Viktor kepada Tribun, Jumat (10/7/2020).

Selain itu tambah Viktor, pihaknya juga terus melakukan disinfektan baik di studio maupun area lobi.

"Disinfektan ini kita lakukan untuk memastikan bahwa CGV sangat aman untuk dikunjungi oleh masyarakat," ucapnya.

Dalam penerapannya nanti jelas Viktor, CGV juga telah menetapkan standar kesehatan bagi pengunjung.

Di antaranya wajib mengenakan masker dan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk studio.

"Selain itu juga akan diberlakukan physical distancing atau jaga jarak dari satu orang dengan orang lain. Baik itu mulai dari masuk bioskop, antrean pembelian tiket dan pembelian makanan, kemudian antrian pintu masuk studio dan juga saat didalam studio bioskop," ungkap Viktor.

Ketika disinggung mengenai film yang akan tayang, Viktor menyampaikan, pastinya CGV akan menayangkan film-film terbaru yang memang belum sempat ditayangkan.

Film-film ada yang suplai dari luar seperti Amerika dan juga Korea.

"Selain itu juga bakal ada rerun beberapa film Indonesia yang sempat terputus ketika pertama corona dimulai," ujarnya.(rep05)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index