Siap-Siap, 30 Juli Netfix Rilis Serial Animasi Transformers

Siap-Siap, 30 Juli Netfix Rilis  Serial Animasi Transformers

Jakarta - Serial animasi Transformers: War for Cybertron akan rilis di layanan streaming Netflix pada 30 Juli mendatang, berdasarkan trailer yang dirilis pada Selasa (7/7).

Trailer berdurasi dua menit lebih itu cukup menggambarkan cerita Transformers: War for Cybertron secara garis besar, yaitu perang antara Autobot melawan Decepticon.

"Kehormatan tidak akan memenangkan perang ini. Ini hari terakhir perlawanan Autobot," ucap salah satu karakter dalam serial ini.

Dalam trailer terlihat banyak adegan perang antara Autobot dengan Decepticon. Sejumlah robot terlihat tumbang dan kesulitan saat berada di medan perang.

Adegan itu dilanjutkan dengan pembahasan mengenai benda keramat bernama Allspark. Benda itu disebut sebagai sumber kehidupan bagi Transformes.

Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan Optimus Prime dan Megatron. Diketahui Optimus Prime merupakan pemimpin Autobot dan Megatron merupakan pemimpin Decepticon.

Transformers: War for Cybertron merupakan kerja sama antara Netflix dengan Hasbro dan Rooster Teeth. Mereka ingin menceritakan kisah asli semesta Transformers.

Produksi serial ini dikepalai oleh FJ DeSanto. Sebelumnya ia pernah menangani serial animasi internet Transformers: Titans Return dan Transformers: Power of the Primes.

DeSanto dibantu sejumlah penulis, termasuk George Krstic, Gavin Highnight yang pernah terlibat dalam serial animasi Transformers: Cyberverse, dan Brandon Easton yang pernah terlibat dalam serial Agent Carter dan Transformers: Rescue Bots.

"Dalam kisah asli Transformers ini, kami akan menjelajahi alam semesta Cybertron yang luas dalam cara yang belum pernah dilihat penonton," kata direktur animasi Netflix, John Derderian.

"Hal ini dilakukan untuk menyenangkan penggemar yang ada dan mereka yang datang ke kisah waralaba ini untuk pertama kalinya," lanjutnya.

Tom Warner dari Hasbro selaku pemegang lisensi Transformers mengatakan mereka bangga bekerja sama dengan pihak-pihak tersebut untuk membawa Transformers versi baru.

"Transformers memiliki sejarah yang kaya akan penuturan dan perang dari Cybertron merupakan babak baru yang menarik dalam semesta Transformers." kata Warner.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index