Tifatul Gerah Partainya Dibicarakan di Istana

Tifatul Gerah Partainya Dibicarakan di Istana

JAKARTA - Mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring mulai gerah menanggapi komentar-komentar dari istana terkait dengan isu keluarnya PKS dari koalisi Sekretariat Gabungan. Kondisi ini diperparah kabar akan adanya reshuffle oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Pernyataan retaknya koalisi PKS di setgab keluar dari juru bicara presiden, Julian Aldrin Pasha beberapa waktu yang lalu. "Julian salah ngomong itu. Bilang sama dia ya, Tifatul larang ngomong begitu," ujarnya dilansir vivanews.com di Jakarta, Senin (24/6).

Tifatul juga membantah isu akan dicopotnya para menteri asal PKS di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II. Menurutnya saat ini menteri-menteri PKS masih  menjalankan tugas negara saat ini. "Ya, nggak ada. Keputusannya belum ada," katanya.

Terkait dengan adanya dugaan keterlibatan Menteri Pertanian Suswono dalam kasus suap kuota impor daging sapi, dia menyerahkan sepenuhnya ke ranah hukum.

"Ya kami serahkan pada hukum saja. Kan beliau selama ini masih jadi saksi ya. Masih jadi saksi," kata Tifatul yang dipercaya sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika itu. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index