Riau

Pemilihan Pengurus Baru Forum Wartawan Rokan Hilir Masa Bakti 2020-2025

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) – Dalam Rapat Pemilihan Pengurus Baru Forum Wartawan Rokan Hilir (FOWA-ROHIL) Masa Bakti 2020-2025 Selasa (21-01-2020) di Jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

Pemilihan Pengurus Baru tersebut dihadiri oleh para- para pengurus dan para anggota forum wartawan rokan hilir, Selanjutnya dalam rapat tersebut telah menghasilkan beberapa keputusan antara lain sebagai berikut ;

1. Pemilihan dilakukan Secara Aklamasi maka terpilih Bapak H. Dahrin, S.Sos sebagai Ketua dari seluruh yang hadir pada saat itu berjumlah 11 (Sebelas) Orang dan Ketua terpilih diberikan Hak Veto untuk Membentuk Pengurus Baru dengan Sunanan Pengurus sebagai berikut :

a. Sekretaris              : Ishaq Yunus

b. Wakil Sekretaris   : Hendra Thamrin

c. Bendahara            : Masrianto

d.Koordinator Bidang Humas : Syafrullah

e.Koordinator Bidang Investigasi : Harianto

f. Koordinator Bidang Hukum   : M. Nazlan

g. Koordinator Bidang Organisasi : Jumaris

h. Koordinator Bidang Agama       : Edy

2. Bagi Pengurus yang terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Di Akhir kata sambutannya, Bapak Ketua FOWA ROHIL H. Dahrin, S,Sos mengharapkan kepada pengurus dan anggota agar saling bekerja sama supaya organisasi Forum Wartawan Rokan Hilir dapat berjalan dengan baik. (H. Dahrin)

 

 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]